DATANG,

KENYANG,

PULANG.


ULANG!

pakboy-main-store
pakboy-parking
pakboy_cozy png
pakboy-outdoor
previous arrow
next arrow

Dijamin Halal!
Nggak Jamin Dihalalin!

FIRST COME FIRST SERVE
Reservasi (H-1): 082123567578

BUKA

Katanya sih...

Martilla Meldy
Martilla Meldy
12 November 2023
Makan steak termurah dengan rasa dan kualitas yang Joss banget... Pesen Paket Sirloin tambah 1 Sirloin lagi. 2 porsi welldone dan mediumwell. Daging empuk dan juicy banget. Bumbu meresap sampai ke dalam daging... Worth it dengan kualitas dan harga yg murah. Duduk lebih nyaman yg dibawah pohon. Vibes nya dapet bgt. Parkir motor dan mobil juga tersedia cukup banyak. Tempat tersembunyi. Agak bising karena persis samping tol dan jalur LRT.
Rhaxma Keto Life
Rhaxma Keto Life
8 November 2023
Rasa oke buat harga segini….. saladnyaaaa enakkkk bangetttt ❤️❤️❤️
Safitri Indah Muliani
Safitri Indah Muliani
8 November 2023
Tempat seru untuk makan steak under 100 rb
Aswin C.
Aswin C.
7 November 2023
lokasinya agak tersembunyi , kalau baru pertama kali kesini pastinya ragu dan bingung. dari arah kalimalang belok ke arah galaxy, sebelum jembatan (dibawah jembatan ada jalan tol) masuk kiri. jadi jangan naik jembatan, tetapi ke samping jembatan ada jalan kecil pas pas 1 mobil, kayak gang gitu. tetapi anda gak usah khawatir karena jalan kecil atau gang ini hanya 1 arah, tidak bakalan ketemu mobil dari arah berlawanan. so peace of mind. dari jalan kecil ini gak jauh kok, paling 100 meter ujung gang lalu belok kiri udah langsung ketemu pakboy steak. disana parkir mobil cukup luas. ada tukang parkirnya. dimana mana ada tukang parkirnya, baik itu di gang, di tepi laut, dihutan, di rawa rawa, di empang, di sana , disini, dimana mana , ada tukang parkir, jadi gak usah khawatir gak ada kang parkir. untuk makanan, ada paket A, B , C, dll. aku suka paket C...yaitu 2 pcs tenderloin. kemarin aku makan 2 paket baru kenyang. kalau hanya 1 paket saja , kurang kenyang. makan berdua. habis Rp. 330rb
Foxbrainz Official
Foxbrainz Official
7 November 2023
Tempat dan makanannya recomended👍👍👍
Habib Prihandono
Habib Prihandono
4 November 2023
A solid choice if you’re looking for an affordable steak joint
arif suherman
arif suherman
3 November 2023
enak. murah & asyik ngumpul bareng
Ajeng Aja
Ajeng Aja
2 November 2023
Tempatnya nyaman, outdoor Saya dateng sore, jadi enak adem
alrafi laksana damaputra
alrafi laksana damaputra
1 November 2023
Like the food a lot, had a fun experience heree!! must go placee..
© 2023 All rights reserved.